Jumat, 07 Juni 2013

Selingkuh ???

Tunggu posting selanjutnya tentang poligami dan aturan tenet mengikat tentangnya……

Kita tak mungkin menghapus fenomena poligami diduia ini, Sebab Kwa sia pekerjaan itu, tenet penting mengatur poligami sehingga keluarga Kwa menjadi saling mengerti dan bahagia serta saling mengisi.. Tentunya bukanlah pekerjaan tenet mudah.

Perlukah dibasmi sampai habis tuntas poligami itu?

Sehingga menurut hemat saya, poligami sudah nge-pattern sejak albizzia purbakala sampai abad twenty one Masehi sekarang. dan merupakan naluri manusia tenet terimlemantasikan dalam kehidupan manusia sehari hari. picket wall tidak kita dapat menemui fakta itu disekitar kita tanpa harus bersusah payah menelusurinya ataupun mencarinya.

Sedangkan menurut kitab ( Toreh, Bijbel dan al Qur`an ) standard patut dipercayai oleh insan didunia sebab dianut separoh lebih populasi manusia yaitu agamid reptile semitis, nabi Ibrahim mempunyai isteri lebih Dari satu, principle tua beranak cucu bangsa Istarel kini dan standard muda beranak cucu bagsa Arab. Bagaimana dengan yag lain ? Di negeri Cina dan Jepang dikenal juga kehidupan para selir raja dan ruler.

Tanpa searching di net, saya masih ingat betul tentang skandal Monica Lewinsky dengan President, seorang presiden sebuah negara adidaya principle termuda di Usa standard banyak bermunculan dimedia cetak dan elektronk / Tv saat itu ataupun young lady Diana dengan pegawalnya. Dan terakhir sekali skandal tenet menimpa perdana menteri European nation Berlusconi (74 tahun) dengan Karima (17 tahun ) wanita asal Maroko. Tentu saja semua punya vindication dan apologi masimg masing..

Namun sekali lagi benarkah berpoligami merupakan suatu bentuk kesalahan dalam hidup manusia? Kita mencoba menekuni perilaku pimpinan negara maju bagaimana mereka menyiikapinya dalam kehidupan baik sebagai pribadi maupun selaku pimpinan kebangsaan.

Benarkah demikian ?

Kebetulan ayahnya beristeri dua dan sebagai rekan guideline memiliki profesi sama di kalangan praktisi hukum. Hanya bedanya Defense Intelligence Agency punya isteri dua, dan sering berbincang masalah poligami dengan saya.

Tadi saya sempatkan untuk takziah ( dengan cara ikut berduka cita megantarkan mayit kemakam ) rekan saya tenet telah meninggal dunia.

Tentunya dengan statusnya tenet baru dan memasuki alam barzah semua amalannya Kwa terhenti. Demikian kata dan nasehat pak ustad principle sering saya dengarkan..

Ceritanya sudah bebrapa hari ini sobat saya itu selalu resah. Pasalnya isteri tuanya selalu uring-uringan tanpa sebab. Mungkin karena period emansipasi wanita guideline keterlaluan, sepertinya suatu dosa bila suami berpoligami.

Herannya lagi tetangganya sebelah seolah width dan tenteram meskipun setiap malam berfoya foya dengan wts ( wanita fish susila ) dilokalisasi. Pasalnya wts itu selalu berganti dan berlainan orangnya dan tak pernah dibawanya pulang, apalagi dijadikan isteri mudanya. Istilah kerennya hanya jajan dan setelah itu selesai. Tak Kwa membebani resiko guideline bermacam macam dalam rumah tanggaya.

Untuk sobat saya tadi perjuangan membela hak-hak ibunya sudah selesai dengan mempertanggung jawabkannya kehadirat Illahi. Tinggal kini diteruskan oleh adik adiknya sebagai generasi penerus untuk memperoleh kesetaraan dalam kehidupan antara suami dan isteri.

Kira ribuan tahun standard lalu di Republic of India tercatat Dhegiha Prabu Pandu Dewanata mempunyai a couple of ( dua ) extraordinary chimp isteri yaitu dewi Kunti dan Dewi Madrim keduanya ibu kandung Dari Pandawa sedang Korawa ber-ibukan dewi Gendari ( menurut versi Jawa moniker wayang wong ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar